Friday, May 11, 2012

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........

aku ingin menangis tapi air mataku tidak dapat menetes...
aku ingin menjerit, tp suaraku tertahan di tenggorokanku...
aku ingin memakimu, tapi aku tak pernah bisa melihat hatimu terluka...

berulang kali kau sakiti hati ini...
berulang kali kau buat mata ini menangis kecewa...
tidak hanya sekali dua kali...
tapi berulang kali aku terbunuh dalam kediamanmu yang tak pernah kumengerti sebabnya...

ya, Tuhan...
kenapa aku tidak pernah bisa membencinya???
kenapa aku tidak pernah lelah mencintainya???
kenapa aku masih terus mengharapkannya???
rasanya seperti aku sedang mengemis cinta...

ya, Tuhan...
kenapa kau membuatku begini???
kenapa dia begitu tega padaku???
apakah tidak ada kasih yang tulus untukku????

kasihku...
pahamilah...
aku mencintaimu...
lantas,,, apa yang membuatmu ragu???
apakah kurang yang kukatakan padamu...
pahamilah...
aku juga manusia...

akupun ingin kau mengerti diriku...

No comments:

Post a Comment